Tips: Buka blog ini melalui HP. Download Opera Mini 4..1 here

Please read disclaimer

Senin, Agustus 18, 2008

Disclaimer

Penulis bertanggungjawab sepenuhnya atas isi dan kandungan yang ada dalam blog ini. Termasuk subdomain blog, judul, posting, sidebar, link etc. Akan tetapi penulis TIDAK bertanggungjawab atas akibat dari penerapan dari artikel dalam posting, yang mungkin berakibat melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan undang-undang.

Karena pada dasarnya blog ini dibuat atas dasar berbagi pengalaman dan pengetahuan. Dan sekali-kali penulis TIDAK menganjurkan pembaca untuk menerapkan artikel dalam blog ini untuk melakukan kejahatan dan melanggar hukum.

Dan pembaca BERTANGGUNGJAWAB sepenuhnya atas segala tindakan yang dilakukan dengan menerapkan artikel dalam blog ini. Jadi berfikirlah sekali lagi jika ingin menerapkan artikel dalam blog ini untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Dan jika anda menerapkan artikel dalam blog ini namun tidak berhasil, kemungkinan operator jaringan berkenaan telah mengetahui trik tersebut dan telah menyekatnya. Segala kerugian atas ketidakberhasilan adalah sepenuhnya tanggungjawab anda.

Abimanyu

0 komentar:

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP